10 Alasan Mengapa Blogger Menjadi Depresi dan Stress

10 Alasan Mengapa Blogger Menjadi Depresi dan Stress

Apa kabar sobat blogger? moga sehat-sehat dan selalu dalam lindungan-Nya, amin…

Setelah beberapa hari gak update blog ini (maaf lagi sok sibuk gitu…) akhirnya saya sempatkan untuk update blog ini. Lewat postingan ini saya ingin berbagai sebuah artikel yang lumayan bagus dan menarik untuk para blogger, saya dapat dari hasil jalan-jalan (blog walking).

Nah, ini artikel akan memaparkan berbagai alasan mendasar mengenai permasalahan yang umum diderita oleh para blogger. Sebagian blogger kita banyak yang merasa Stress berat bahkan sampai depresi gara-gara blog yan diurusnya, nah permasalahannya adalah kenapa bisa sampai segitunya? (mudah-mudahan saya gak termasuk menderita yang beginian….:grin:). Silakan cari tahu di artikel ini.

1) Blognya tidak ada lagi yang kasih komentar (duch kayak saya deh….).

2) Sudah rajin ngasih komentar di ribuan blog, tetap gak ada yang kasih komentar di postingannya.

3) Sudah kasih kontes-kontesan berhadiah, tetep gak ada yang kasih komentar.

4) Membaca blog yang tulisannya begitu tidak penting tapi dikomentarin oleh puluhan blogger. Sedangkan blognya sudah ditulis dengan penuh hati-hati, banyak riset sana-sini, tetap tidak ada yang kasih komentar.

5) Entah kenapa, sudah berkali-kali menyebut dirinya cowo, tetep saja disebut MBAK.

6) Nembak cewe dari blognya tapi ditolak mentah-mentah di blognya juga dan ditertawakan ribuan blogger langsung di blognya juga. Sedih! Hatiku sedih. Terlahir sebagai pecundang?

7) Salah menulis blog. Pengennya menulis sebebas-bebasnya, eh, kebablasan dan malah nyebut kalau dirinya impot*n. Wo ow! Kamu ketahuan?

8) Diajak kopdar. Ketemuan di Plaza Semanggi. Foto-foto. Trus kaget, ketika foto-fotonya diposting, liat gambar dirinya ternyata digigi masih nyangkut sayur-sayuran!

9) Jatuh cinta dengan seorang blogger wanita. Minta kopdar. Si blogger wanita mau. Ketemuan. Setelah ngobrol sana-sini, ternyata si blogger sudah bersuami, beranak dua pula.

10) Silahkan lihat nomor 1. (Capek mikir-nya, atau ada ide? :mrgreen:) Udah rajin bikin artikel, nyari trafik, tapi earning gak nambah-nambah.

Semoga sepuluh alasan yang menyebabkan blogger menjadi depresi dan setress tersebut dapat membantu kita semua untuk menghindarkan diri dari ancaman Depresi dan Stress berat…. :mrgreen:

Repost archive artikel lama 10/09/2009

Leave a Reply

%d bloggers like this: